Senin, 23 Mei 2016

INDONESIA READING REVOLUTION

REVOLUSI INDONESIA MEMBACA
Minat membaca yang rendah menyebabkan buku di rak-rak rumah, perpustakaan, dan ruang-ruang kelas menjadi buram, namun Ia kusam bukan hanya karena debu dan termakan rayap. Lebih dalam lagi buramnya buku akan berdampak kepada pemikiran anak bangsa, dan akhirnya menyuramkan kemajuan negeri ini. Karena itu harus dilakukan REVOLUSI INDONESIA MEMBACA 📖 besar-besaran di negeri ini bagaimanapun cara dan langkahnya untuk membuat bangsa ini sadar akan pentingnya dan manfaat membaca.
Keceriaan anak-anak ketika saling tukar pikiran tentang isi cerita pada masing-masing buku yang mereka baca menghiasi ragam imaginasi yang penuh mimpi yang akan membawa perubahan besar pada Indonesia tercinta. Melalui buku-buku inilah anak-anak mendapat pengetahuan yang luar biasa yang mereka olah sendiri melalui imajinasi positif menjadi energi untuk memiliki karakter berbudi pekerti luhur, humanis dan humoris.

Membaca adalah jalan pendewasaan, jangan sampai kelak menjadi manusia berumur tua namun belum dewasa. Bacalah segala jenis ilmu, pelajari dan praktekkan agar kau paham. Jangan takut salah, karena kesalahan adalah manusiawi. Karena itu setiap orang dituntut untuk belajar dan terus belajar, dengan terus belajar maka kesalahan bisa dikurang.






 
Mari bahu membahu membangun masyarakat atau bangsa yang lebih maju. Sisihkan sebagian dari harta kita dan hibahkan buku-buku kita. Menyelamatkan bangsa dan negara kita dari kehancuran melalui bidang ilmu lebih didahulukan daripada pembangunan gedung-gedung yang megah dan mewah.
PERPUSTAKAAN TIM REVOLUSI INDONESIA MEMBACA
Perumahan Jaya Regency Blok Z 1 No 27 Pepe Sedati Sidoarjo, Jawa Timur.
Phone: 0896 3516 7427

Tidak ada komentar:

Posting Komentar